Selasa, Oktober 28, 2008

H.I.T. (Homicide Investigation Team)


Jumlah Episode : 20

Produksi : MBC – tahun 2007

Genre : Action


Pemain :

Ko Hyun Jung sebagai Cha Soo Kyung

Ha Jung Woo sebagai Kim Jae Yoon

Kim Jung Min sebagai Kim Young Doo

Yoon Ji Min sebagai Jung In Hee
















Sinopsis :


Cha Soo Kyung, seorang polisi wanita yang menangani kasus berat, terobsesi untuk mencari pembunuh kekasihnya 14 tahun yang lalu. Kekasihnya dibunuh saat menangani kasus pembunuhan berantai. Soo Kyung yang saat itu hanya seorang polisi lalu lintas kemudian bertekad menjadi polisi kasus berat demi mengejar sang pembunuh.


Saat terjadi 3 pembunuhan yang terlihat berhubungan, Soo Kyung menyimpulkannya sebagai tindakan pembunuh berantai. Pendapatnya ditentang keras oleh kepala polisi. Saat tanpa sengaja opininya tersebut didengar oleh pers, demi menjaga citra kepolisian Komisaris Polisi membentuk Homicide Investigation Team (HIT) dan menunjuk Soo Kyung sebagai pemimpin tim tersebut. Karena pembentukan tim ini hanya untuk alasan politis, penunjukan anggota tim pun terkesan asal-asalan :


Kim Il Joo – polisi muda yang cerdas dan selalu bertindak sesuai aturan, merangkap mata-mata bagi kepala polisi yang tidak menyukai Soo Kyung.

Shim Jong Geum – polisi tanpa moral, bekerja sama dengan preman dan menjadi backing panti pijat.

Kang Ol Ha – polisi tua yang sering mabuk, bekerja sebagai polisi hanya untuk mencari nafkah, rekan kerja Soo Kyung di kantor sebelumnya.

Nam Sung Sik – polisi berbadan kekar namun tidak cerdas, sikapnya sangat naif sehingga sering menjadi bahan olok-olokan rekan-rekannya.


Untuk mengawasi operasional tim, Kantor Kejaksaan menunjuk Kim Jae Yoon, seorang jaksa penuntut yang baru lulus. Jae Yoon yang hidup tanpa tujuan dan ambisi hanya berniat mengisi waktu luangnya saja.


Di tengah tantangan memecahkan berbagai kasus pembunuhan dan penyelundupan narkotika, Soo Kyung juga dihadapkan pada masalah anggota timnya yang lebih suka mementingkan kepentingan mereka pribadi. Bagaimana cara Soo Kyung membentuk timnya menjadi satu tim yang solid? Berhasilkah ia menemukan pembunuh kekasihnya?


Nonton online (teks Bahasa Inggris)

http://www.mysoju.com/hit/

http://www.haru.tv/drama/show/SElU.html

http://www.dramafreak.tv/viewdrama.php?id=HIT


Download : -


OST Download

http://kdramaqueen.blogspot.com/2008/06/homicide-investigation-team-ost.html


Website Resmi

http://www.imbc.com/broad/tv/drama/hit/index.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar