Jumat, Desember 05, 2008

A Game about Love



Judul lain : Jian Dao Shi Tou Bu

Jumlah Episode : 27
Produksi : CTS – tahun 2006
Genre : Drama

Pemain :
* Chen Qiao En sebagai Ye Duo Li
* Sam Wang as Wei Qi Xiang
* Michael Zhang sebagai Chen Ke Luo
* Gina Lin sebagai Yang Jia Shan
* Kimi Hsia sebagai Ye Duo Xin
* Gu Han Yun sebagai Doff

Sinopsis :

Ye Duo Li seorang staf keuangan di perusahaan kecil. Ia tinggal bersama ibunya yang mempunyai usaha rumah makan dan adiknya Ye Duo Xin, seorang penata rambut. Ia baru saja diputuskan oleh tunangannya. Menurut tunangannya, sikap Duo Li yang baik hati, lugu dan penurut membuat hubungan mereka terasa membosankan. Penolakan ini mengakibatkan Duo Li terobsesi untuk merubah dirinya. Ia ingin menjadi seorang penari flamingo, persis seperti lukisan penari flamingo yang dipamerkan di galeri di depan kantornya.

Wei Qi Xiang adalah seorang pengusaha muda. Ia tinggal bersama kakek dan bibinya karena sejak kecil ia telah yatim piatu. Ibunya meninggal bunuh diri karena tidak tahan diduakan oleh ayahnya. Tidak lama kemudian ayahnya pun meninggal karena penyakit.

Chen Ke Luo merintis karis sebagai seorang pelukis. Ia berteman baik dengan Qi Xiang. Berkat bantuan Bibi Qi Xiang, ia berhasil mengadakan pameran dan mulai dikenal.

Saat selesai pameran, secara tidak sengaja Ke Luo dan Qi Xiang terkurung dalam galeri yang penuh dengan asap akibat kebakaran. Duo Li yang kebetulan lewat di depan galeri membantu mereka memanggilkan petugas kebakaran. Ke Luo dan Qi Xiang tidak sempat bertemu dengan Duo Li yang sudah keburu pulang saat mereka berhasil diselamatkan dari galeri.

Nasib mempertemukan mereka kembali keesokan harinya. Duo Li diajak Yang Jia Shan, anak boss di perusahaan tempat Duo Li bekerja, untuk menemaninya menemui pengusaha muda yang akan dijodohkan dengan Jia Shan. Pemuda tersebut ternyata Qi Xiang. Dari pertemuan-pertemuan yang tidak disengaja akhirnya Duo Li berteman dengan Qi Xiang. Ia pun berteman baik dengan Ke Luo, pelukis lukisan penari flamingo yang dikaguminya.

Persahabatan diantara mereka lambat laun berkembang menjadi cinta segitiga. Siapakah yang akhirnya dipilih Duo Li? Qi Xiang, Ke Luo, ataukah mantan tunangannya yang ingin menjalin kasih kembali? Bagaimana kelanjutan persahabatan antara Qi Xiang dan Ke Luo, terutama setelah ia mendapatkan kenyataan bahwa Ke Luo adalah adik tirinya dan Ibu Ke Luo lah yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga orang tuanya?


Nonton online (teks Bahasa Inggris)
http://www.mysoju.com/a-game-about-love/
http://www.dramafreak.tv/viewdrama.php?id=A%20Game%20About%20Love

Download
http://alldramafanatic.blogspot.com/2008/03/game-about-love-twdrama.html

OST Download
-

Website Resmi
http://www.cts.com.tw/prog/a/a0051/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar